Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lepas Penat, Pangdam V Brawijaya Gowes Bareng dari Malang ke Batu

Lepas Penat, Pangdam V Brawijaya Gowes Bareng dari Malang ke Batu

TerasJatim.com, Batu – Usai mendampingi kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto selama tiga hari di wilayah Malang, untuk melepas penat, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman bersama Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Bangun Nawoko, melakukan refreshing dengan acara bersepeda, Minggu (25/01) pagi.

Kegiatan yang bertepatan dengan hari Minggu ini juga diikuti oleh warga masyarakat dan komunitas penggemar olah raga bersepeda di Kota Malang.

Berangkat dari jalan Tugu Kota Malang, mereka menempuh jarak sekitar 45 kilometer dengan tujuan akhir di Hotel Golden Tulip, Kota Batu.

Kesejukan udara pagi dan lengangnya jalanan kota bunga ini, memberikan kesegaran tersendiri untuk bersepeda.

Rute yang dilalui memang sedikit menanjak, terlebih mendekati garis akhir. Namun hal itu tidak mengurangi keceriaan rombongan para pesepeda ini.

Suguhan panorama alami dan landscape seperti mengalihkan rasa lelah selama mengayuh pedal sepeda mereka. Teriakan dan canda tawa tidak pernah terlewatkan selama dalam perjalanan ini.

Hamparan pemukiman dan lahan perkebunan serta gagahnya Gunung Arjuna yang tampak dari atas ketinggian menjadi spot foto yang menarik untuk diabadikan. Beberapa titik dengan latar belakang keindahan alam menjadi daya tarik untuk sekedar berfoto ria sembari bercengkerama.

Sesampainya di lokasi finish, para peserta diajak makan bersama sambil menikmati lagu-lagu dari suara penyanyi dengan iringan electone.

Secara bergantian peserta menjadi artis dadakan dengan menyumbangkan lagu. Tak ketinggalan pula penampilan dari Pangdam Brawijaya beserta Danrem.

Joget bareng seperti menambah keceriaan suasana tatkala Mayjen TNI Arif Rahman berjoget bersama semua peserta gowes dalam mengikuti irama lagu dari salah satu peserta. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim