Lantaran Cintanya Ditolak, Duda Asal Palang Tuban Tampar Pipi Janda

Lantaran Cintanya Ditolak, Duda Asal Palang Tuban Tampar Pipi Janda

TerasJatim.com, Tuban – Lantaran tak mau dijadikan pacar, Dwi Listyaningsih seorang janda warga Desa Cendoro Kecamatan Palang Kabupaten Tuban Jawa Timur, dianiaya oleh Muhamad Ainur Rofik, duda asal dari Dusun Bogoran Desa Glodok Kecamatan Palang.

Informasi yang dihimpun, insiden ini terjadi pada Jumat (18/11) sore kemarin, di saat korban sedang mengendarai sepeda motor sendirian.

Sesampai di Desa Gesikharjo, tepatnya di depan gapura masuk Asmoro Qondi, korban dipepet oleh pelaku. Pelaku meminta korban untuk berhenti. Lantaran sudah saling mengenal, korban pun berhenti.

Setelah itu, pelaku mengajak berbicara korban dan membahas tentang kelanjutan pertemanan keduanya selama ini. Pelaku meminta korban untuk menerima cintanya dan mengajak meningkatkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Apalagi keduanya sama-sama pernah gagal dalam membina rumah tangga.

Sayangnya, si janda tidak menanggapi lamaran dari sang duda tersebut. Sehingga pelaku emosi dan menampar muka korban. Akibatnya, korban mengalami luka lecet pada bibir dalam bagian atas.

Merasa dianiaya, korban berusaha melawan dengan mencakar pelaku. Saat bersamaan HP korban terjatuh dan langsung diambil oleh pelaku kemudian pergi meninggalkan korban.

Setelah kejadian tersebut, korban melaporkan insiden itu ke Mapolsek Palang. Korban kemudian dibawa ke puskesmas setempat untuk divisum. Selanjutnya petugas menghubungi pelaku untuk datang ke mapolsek guna menyelesaikan kasusnya.

Saat di Mapolsek, pelaku mengatakan bahwa dirinya menyukai korban dan ingin menjalani hubungan yang serius. Terkait dengan HP milik korban, pelaku mengakui jika maksud membawa HP korban agar korban mau menemui dirinya lagi.

Lantaran kasus ini merupakan penganiayaan ringan, sesuai pasal 352 KUHP, maka keduanya dimediasi oleh Babinkamtibmas Desa Gesikharjo Palang, Bripka Khabib.

Pelaku mengaku salah dan meminta maaf kepada korban serta berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Keduanya juga membuat surat pernyataan untuk menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim