Lantaran Cemburu, Pemuda asal Rejoso Nganjuk Lempar Tunangannya dengan Bom Molotov

Lantaran Cemburu, Pemuda asal Rejoso Nganjuk Lempar Tunangannya dengan Bom Molotov

TerasJatim.com, Malang – Gara-gara terbakar api cemburu, Zaenal Arifin (27), pemuda asal Dusun Grogol Desa Mojorembuk Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, tega melempari tunangannya Sumini (22), warga Desa Ngrami Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk, dengan bom molotov.

Akibatnya, sebagian tubuh Sumini terbakar dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal dari dugaan perselingkuhan korban dengan teman sekantornya. Korban adalah karyawan BRI di Unit Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.

Saat melihat pacarnya melintas berboncengan motor dengan pemuda lain di Jalan Raya Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Zaenal kalap dan langsung menghadang keduanya.

Sesaat kemudian, Zaenal langsung menyulut sumbu botol yang sudah diisi bensin dan dilemparkan ke tubuh korban dan langsung menyala. Tak ayal wajah dan kaki tunangannya yang sudah berjalan delapan tahun itu terbakar hingga 50 persen.

Kepada petugas, Zaenal mengaku, sebenarnya ia berniat melempar bom molotov itu kepada teman pria Sumini yang diduga sebagai pria selingkuhannya. Namun sayang, lemparan itu meleset dan mengenai korban yang duduk di jok motor bagian belakang.

“Sebenarnya saya mau melempar ke laki-laki selingkuhannya itu,: ujar Zaenal.

Kapolsek Pakis, AKP Sony Setyo Widodo menjelaskan, selain pelaku, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa korek gas, helm dan sepeda motor milik korban, serta pecahan botol berisi bensin.

Pelaku dijerat  Pasal 353 ayat 1 dan 2 jo pasal 406 KUHP, dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim