Laka Maut Dini Hari di Jalur Tengkorak Babat-Bojonegoro, Seorang Tewas di Tempat

Laka Maut Dini Hari di Jalur Tengkorak Babat-Bojonegoro, Seorang Tewas di Tempat

TerasJatim.com, Bojonegoro – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak jalan raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di Desa Gunungsari Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Selasa (27/12( dinihari, sekira pukul 02.30 WIB.

Kali ini antara sebuah mobil Toyota Hi Ace melawan sepeda motor Yamaha Vixion. Akibat insiden ini seorang korban korban tewas dan seorang lainnya mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat mobil Toyota Hi Ace nopol L 7025 LC, yang dikemudikan oleh Ardi suseno (21) warga Rungkut Tengah IIID/1 Surabaya, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur.

Saat bersamaan sepeda motor Yamaha Vixion nopol S 6756 AJ yang dikendarai oleh Imam Muzaki (19) warga Desa Brangkal Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro yang berboncengan dengan Eka Pratama (20) warga Desa Nglumber Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

Saat di lokasi kejadian, belum diketahui penyebab pastinya, tiba-tiba kedua kendaraan tersebut bertabrakan keras.

“Dengan kecepatan seperti itu dan dengan jarak yang terlalu dekat membuat keduanya tidak bisa menghindar dan akhirnya bertabrakan satu sama lain,” ujar Kasuwin (56), salah satu saksi mata.

Akibat dari kejadian tersebut, Imam Muzaki, pengendara motor, tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan Eko yang diboncengnya mengalami luka parah di bagian kepala.

Petugas dari Polsek Baureno yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi kedua korban dan dilarikan ke RSUD Bojonegoro.

“Kejadian tersebut selanjutnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro,” terang Kapolsek Baureno, AKP Mashadi.

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim