Laka Lantas di Jalur Bojonegoro – Babat, Kembali Memakan Korban Jiwa

Laka Lantas di Jalur Bojonegoro – Babat, Kembali Memakan Korban Jiwa

TerasJatim.com, Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di jalur tengkorak, Jalan Raya Bojonegoro – Babat, tepatnya di Desa Trojalu Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jatim, Selasa (17/10) petang.

Diduga lantaran hendak mendahului kendaraan di depanya, Suprayitno (47), pengendara sepeda motor, warga Desa Sambongrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupeten Bojonegoro, harus meregang nyawa usai tertabrak truk dari arah berlawanan.

Suprayitno mengalami luka berat, hingga akhirnya tewas saat dalam perawatan medis di Puskesmas Baureno.

Kapolsek Baureno, AKP Marjono menjelaskan, dari informasi sejumlah saksi, kronologi kecelakaan tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor nopol S 5901 DB, berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban bersenggolan dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya. “Saat hendak mendahului, terjadi senggolan sehingga sepeda motor korban oleng ke kanan hingga melebihi marka as jalan,” terang Marjono, Rabu (18/10).

Marjono menambahkan, nahasnya saat bersamaan, melaju sebuah truk nopol W 8656 UE, yang dikemudikan Marsudi (63), warga Desa Seketi Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo.

“Pada saat sepeda motor tersebut oleng ke kanan, dari arah berlawanan atau dari barat ke timur, melaju kendaraan truk nomor polisi W 8656 UE. Karena jarak yang cukup dekat, pengemudi truk tidak dapat mengindar lagi, sehingga sepeda motor tersebut tertabrak,” imbuhnya.

Akibat tabrakan tersebut, korban menglami luka berat, patah tulang rahang, patah tulang rusuk kiri dan kanan, patah tulang lengan kiri dan pendarahan pada mulut.

“Korban segera dibawa ke Puskesmas Baureno, namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan. Korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di Puskesmas Baureno.” jelasnya.

Kecelakaan maut tersebut, kini penanganannya dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Bojonegoro. (Ev/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim