Lagi, Tabrak Lari di Bojonegoro Tewaskan Seorang Guru SMA

Lagi, Tabrak Lari di Bojonegoro Tewaskan Seorang Guru SMA

TerasJatim.com, Bojonegoro – Lagi, peristiwa tabrak lari yang menyebabkan korban jiwa, kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bojonegoro Jatim.

Setelah sehari sebelumnya terjadi di Jembatan Glendeng Kota Bojonegoro yang menyebabkan seorang korban tewas seketika, kali ini kasus yang sama terjadi di jalan PUK Bojonegoro – Kapas, tepatnya di jalan Proliman wilayah Desa Kapas Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Senin (16/10) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pada peristiwa kali ini, Rusyanto (54), warga Desa Kapas Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, usai menjadi korban tabrak lari.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat korban yang tercatat sebagai guru SMA di Sumberejo itu pulang mengajar dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun nopol S 6510 CB, meluncur dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampai di lokasi kejadian, motor korban terperosok jalan berlubang, dan korban terjatuh ke badan jalan.

Nahasnya, pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sebuah dump truk yang belum diketahui identitasnya, dan langsung menghantam tubuh korban.

Namun ironisnya, melihat korban tergeletak, pengemudi dump truk langsung tancap gas dan melarikan diri ke arah selatan.

Korban yang mengalami luka berat, kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun saat dalam perjalanan, korban menghembuskan nyawanya.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari membenarkan insiden tersebut.

Menurut Mukari, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas truk dan pengemudinya yang kabur tersebut.  (Ev/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim