Lagi, Sebuah Mobil Mewah Disita KPK dari Rumah Pribadi Sekda Jombang

Lagi, Sebuah Mobil Mewah Disita KPK dari Rumah Pribadi Sekda Jombang

TerasJatim.com, Jombang – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyita sebuah mobil mewah dari rumah pribadi pasangan suami istri Sekda Jombang dan Bupati Nganjuk di Diwek Jombang Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun, mobil merek Volkswagen (VW) Beetle warna hitam keluaran tahun 2016, dengan nomor polisi S 989 XI itu, disita penyidik KPK dari rumah sekaligus kompleks kantor perusahaan keluarga Ita Triwibawati dan Taufiqurahman di Jalan Raya Mojosongo 99, Desa/Kecamatan Diwek, Jombang.

“Benar ada satu tambahan mobil yang dititipkan KPK,” kata¬†Kepala Kepolisian Resor Jombang AKBP Agung Marlianto, kemarin.

Dengan demikian sudah ada 5 kendaraan mewah yang disita KPK dan dititipkan di Polres Jombang.

Kelima kendaraan berharga mahal itu, masing-masing Jeep Wrangler nopol B 99 FIQ dan All New Innova warna hitam nopol S 1106 YZ, Citycar Mercy MHD Smart warna abu-abu nopol B 1485 WKI, sebuah motor gede (Moge) merek BMW P 1200 GS warna silver dengan nopol B 4873 BGX.

Seluruh kendaraan tersebut dalam pengamanan ketat aparat Kepolisian Resor Jombang. Rencananya hari ini, seluruh barang-barang sitaan atas kasus dugaan korupsi yang menyeret Bupati Nganjuk tersebut akan dikirim ke Jakarta.

Pasangan suami istri Taufiqurahman dan Ita Triwibawati, diduga melakukan tindak pidana korupsi dan kini tengah disidik KPK.

Mereka diduga memiliki perusahaan dan sejumlah kelompok usaha yang sering memenangkan lelang dan mengerjakan proyek pembangunan fisik di Nganjuk dan Jombang selama tahun 2008 hingga 2016. (Kta/Red/TJ)

KPK Sita 3 Mobil Mewah dan 1 Moge di Rumah Pribadi Sekda Jombang

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim