Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Korsleting Listrik, Cafe di Ruko Stadion Brawijaya Kediri Terbakar

Korsleting Listrik, Cafe di Ruko Stadion Brawijaya Kediri Terbakar

TerasJatim.com, Kediri – Bangunan ruko yang digunakan sebagai Caffe di Stadion Brawijaya Kota Kediri, ludes dilalap api. Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada Kamis (19/07) subuh, sekitar pukul 04.30 WIB

Menurut Aiptu Tjatur Satrio Utomo, Kasi Humas Polsek Kediri Kota, kebakaran berupa bangunan ruko OTW Caff di ruko di komplek Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Kejadian berawal saat Robima Sakti (17), karyawan cafe, warga Jalan Imam Bonjol 240 Kota Kediri, bersama karyawan lain menutup cafe tutup sekitar pukul 02.00 WIB. Usai ditutup mereka masih berada di cafe tersebut.

“Selanjutnya pada pukul 05.00 WIB mendapat kabar dari Ulin, manager OTW Cafe bahwa telah terjadi kebakaran. Saat terjadi kebakaran di lokasi ada beberapa karyawan dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya,” ujar TJarur.

Mendapat laporan, petugas dari kepolisian bersama PMK Pemkot Kediri, PMK Gudang Garam dan Polresta Kediri datang ke lokasi kebaklaran untuk memadamkan api.

Diduga, kobaran api akibat korsleting listrik yang berasal dari bagian dapur. “Petugas yang melakukan olah TKP juga mengamankan barang bukti berupa lampu dan kabel bekas terbakar. Saat ini lokasi kebakaran masih di police line,” pungkasnya.

Atas kejadian tersebut, pemilik cafe mengalami kerugian sebesar Rp300 juta rupiah. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim