Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Komunitas Punk Blitar Gelar Aksi Solidaritas Untuk Korban Teror Bom Surabaya

Komunitas Punk Blitar Gelar Aksi Solidaritas Untuk Korban Teror Bom Surabaya

TerasJatim.com, Blitar – Belasan anak punk Blitar menggelar aksi solidaritas dengan menggalang dana untuk korban peristiwa teror bom di Surabaya dan Sidoarjo.

Mereka menggelar aksi solidaritas di perempatan Jalan A Yani atau di samping gedung DPRD Kota Blitar, Selasa (15/05).

Sejumlah pemuda itu berdandan ala punk sambil membentangkan spanduk bertuliskan ‘kami berduka cita atas bom di Surabaya, tunjukkan kita semua bersaudara’. Selain itu, mereka juga membawa poster bertuliskan kecaman terhadap aksi teror yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo.

Koordinator aksi, Gusti Distroy mengatakan, selain menggalang dana, dalam akai ini mereka juga mengajak masyarakat ikut memerangi tindakan terorisme.

“Aksi ini untuk mengajak masyarakat memerangi aksi terorisme. Masyarakat harus bisa menghargai perbedaan. Stop aksi teror bom. Kita semua bersaudara,” kata Gusti.

Gusti juga berharap polisi segera mengusut tuntas peristiwa teror bom di Surabaya dan Sidoarjo. Menurutnya, polisi harus menangkap jaringan pelaku teror bom dan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku. “Untuk keluarga korban teror bom, kami mengucapkan duka cita yang mendalam,” ujarnya.

Menurut Gusti, dana yang terkumpul rencananya akan diberikan kepada keluarga koran teror bom. “Dana yang terkumpul akan kami serahkan langsung ke keluarga korban,” katanya.(Mfh/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim