Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kompak, Pangdam Bersama Kapolda Kunjungi Mako Sat Brimob Polda Jatim

Kompak, Pangdam Bersama Kapolda Kunjungi Mako Sat Brimob Polda Jatim

TerasJatim.com, Surabaya – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, megunjungi Mako Sat Brimob yang berlokasi di jalan Bhayangkara, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo. Rabu (03/10).

Menurut Pangdam, kunjungan yang dilakukan ke Mako Sat Brimob Polda Jatim ini, bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan tali silahturahmi antara TNI-Polri, khususnya di wilayah Jatim dalam menjaga kondusifitas.

“Terus jaga solidaritas TNI-Polri dalam menjalankan tugas. Karena, masih banyak tugas yang harus kita emban dalam menekan angka kriminalitas,” ujarnya.

Dirinya menilai, perwujudan soliditas TNI dan Polri, bukanlah suatu retorika belaka. Namun, hal itu, merupakan bentuk upaya untuk membangun sinergitas aparatur keamanan dalam memecahkan suatu permasalahan.

“Sangat diharapkan agar solidaritas TNI-Polri yang kompak. Sebab, kondusifitas situasi akan aman, dikarenakan situasi merupakan salah satu indikator keberhasilan tugas,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pria yang juga mantan Gubernur Akmil ini juga mengimbau seluruh personel TNI-Polri di Jatim untuk merapatkan barisan sebagai dua komponen terpenting bangsa, terlebih dalam menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan pemilu mendatang.

“Kita berharap, bisa semaksimal mungkin melakukan pengamanan. Sehingga, pesta demokrasi tahun ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai,” harapnya. (Nggih/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim