Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Khofifah-Emil Beri Apresiasi Atlet Jatim Peraih Medali di Asiang Games 2018

Khofifah-Emil Beri Apresiasi Atlet Jatim Peraih Medali di Asiang Games 2018

TerasJatim.com, Surabaya – Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, memberikan apresiasi kepada para atlet Jatim yang berhasil meraih medali di Asian Games 2018 lalu, di Jatim Expo, Surabaya, Sabtu (08/09).

Sejak awal tiba, para atlit asal Jatim yang mengharumkan nama Indonesia ini langsung disambut meraih dengan diarak menggunakan mobil seni musik asal Madura bersama dengan Khofifah-Emil.

Tak hanya itu, Khofifah juga memberi tali asih sejumlah uang tunai sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan mereka dalam perhelatan olah raga se-Asia itu.

Menurut Khofifah, apresiasi itu diberikan karena perjuangan atlet Jatim yang luar biasa dalam mengharumkan nama Indonesia. Apalagi, ini merupakan sejarah baru karena Indonesia sukses menembus empat besar.

“Terima kasih kepada para atlit dari Jatim yang telah turut mengharumkan nama Indonesia di Asian Games 2018 dengan mendapat medali,” ujar perempuan yang juga mantan Menteri Sosial di Kabeniet Kerja itu.

Dengan olahraga, lanjut Khofifah, diharapkan perjuangan, kebersamaan dan kesetaraan para atlet bisa menular kepada seluruh masyarakat Jatim untuk membangun Jatim lebih baik.

“Melalui para atlit Asian Games ini lah kita bisa melihat kebersamaan dan kesetaraan yang indah. Bahkan, dari momen itulah kita bisa melihat di mana Korea Utara dan Selatan bisa bersatu menjadi satu tim dan membuang jauh jauh sejarah perseteruan keduanya,” imbuhnya.

Tak lupa, Khofifah juga memberikan apresiasi tinggi kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang telah melakukan pembinaan yang baik, sehingga dapat berkontribusi bagi bangsa.

Sementara itu, Wagub Jatim terpilih, Emil Elestianto Dardak mengatakan jika pengembangan olahraga ke depan nanti akan lebih dimaksimalkan. Sebab, ia menilai olahraga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. (Jnr/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim