Kepergok Mesum di Toilet Masjid, Dua Remaja Asal Driyorejo Gresik Diarak Warga

Kepergok Mesum di Toilet Masjid, Dua Remaja Asal Driyorejo Gresik Diarak Warga
Pasangan mahasiswa yang kepergok mesum di toilet masjid saat disidang di Balai Desa Pasinan Lemahputih, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jumat (14/10)

TerasJatim.com, Gresik – Entah apa yang sedang berkecamuk pada benak kedua pasangan mahasiswa ini. Kedua remaja lain jenis ini tertangkap basah sedang berbuat mesum di toilet masjid di Desa Pasinan Lemahputih, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (14/10) kemarin, saat sebelum tiba sholat Jumat.

ASA (19), pemuda asal Desa Wedoro Anom, Kecamatan Driyorejo dan LM (19), perempuan asal Desa Radegan, Kecamatan Driyorejo, harus tertunduk malu saat digerebek sejumlah warga sekitar masjid dan dibawa ke balai desa setempat.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat kedua pasangan mesum tersebut masuk bareng ke dalam toilet masjid. Aksi keduanya diketahui sejumlah pengurus masjid yang akan mempersiapkan pelaksanaan ibadah sholat Jumat.

Setelah beberapa waktu tak juga keluar dari toilet, pengurus masjid curiga dan akhirnya mendobrak pintu toliet.

Arif, salah satu warga menuturkan, sebelum masuk ke toilet, gerak-gerik kedua remaja tersebut terlihat mencurigakan, namun warga masih membiarkannya. “Saat mereka berdua masuk ke toilet dan setelah 15 menit tak keluar, kami bergerak dengan mengetuk pintu toilet,” jelasnya.

Setelah keluar, keduanya diiterogasi oleh warga dan dibawa ke Balai Desa Pasinan untuk disidang secara adat. “Awalnya mereka sempat membantah. Tapi lsetelah didesak akhirnya mereka mengakui,” tutur Arif.

Kapolsek Wringinanom AKP Rudi Hartono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun menurutnya kasus tersebut sudah diselesaikan secara adat oleh pihak desa setempat. (Tom/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim