Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kepergok Akan Merampok, ABG di Patianrowo Nganjuk Nekat Bantai Pemilik Rumah

Kepergok Akan Merampok, ABG di Patianrowo Nganjuk Nekat Bantai Pemilik Rumah

TerasJatim.com, Nganjuk – Kasus pembunuhan berdarah yang terjadi menjelang perayaan lebaran kemarin di Dusun Sugihwaras Desa Babadan Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk Jatim, akhirnya terbongkar.

Aparat kepolisian setempat berhasil mengamankan DB, remaja 16 tahun, yang diduga sebagai pelaku percobaan perampokan hingga mengakibatkan salah satu korbannya terbunuh dan seorang korban terluka parah.  DB diketahui masih merupakan tetangga desa dengan korban.

Kasatreskim Polres Nganjuk, AKP Yogi Ardhi Kristanto membenarkan adanya penangkapan terhadap DB yang diduga sebagai pelaku percobaan perampokan disertai pembunuhan, pada Rabu (13/06) pagi lalu, sekitar pukul 03.00 WIB.

Korbannya adalah sepasang suami istri Vanda Putra (26) dan Rineke Rosa (22). Pasutri muda ini ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di dalam rumah Sutikno, orangtua mereka, pada pukul 05.00 WIB.

Korban Rineke ditemukan sudah tak bernyawa di lantai depan rumah dengan sejumlah luka parah. Sementara Vanda, sang suami, saat ditemukan dalam keadaan masih bernafas, meskipun kondisinya kritis dan terluka parah.

Kejadian tersebut terjadi saat Sutikno, orang tua korban tengah menjalankan ibadah umroh. Diduga pelaku kepergok kedua korban saat akan melakukan aksi perampokan.

Peristiwa berdarah itu pertama kali diketahui oleh Susi (25), yang juga pembantu Sutikno, bersama suaminya, Arifin.

Saat  akan membersihkan rumah, keduanya kaget melihat banyak darah berceceran dan melihat korban terluka. Spontan keduanya langsung berteriak dan meminta bantuan tetangga.

Hingga saat ini, anggota Sat Reskrim Polres Nganjuk masih melakukan penyidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Dari hasil olah TKP, petugas menemukan sepeda motor yang diduga milik pelaku yang tertinggal.

Karena masih di bawah umur, DB, terduga pelaku, menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nganjuk. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim