Kemudikan Fortuner, Anggota Polres Jombang Tabrak 4 Orang, 2 Tewas Seketika

Kemudikan Fortuner, Anggota Polres Jombang Tabrak 4 Orang, 2 Tewas Seketika

TerasJatim.com, Jombang – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Ceweng Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Senin malam kemarin.

Sebuah mobil Toyota Fortuner nopol B 1998 AMB, yang dikemudikan oleh Bripda A, salah seorang anggota Polres Jombang menabrak dua sepeda motor.

Akibatnya, dua orang tewas seketika di lokasi kejadian, sementara dua orang lainnya mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Jombang.

Informasi yang dihimpun, mobil Fortuner warna hitam yang terlibat kecelakaan itu diduga milik salah seorang petinggi Polres Jombang.

Menurut keterangan beberapa warga, kejadian berawal saat Fortuner nopol B 1998 AMB, yang dikemudikam Bripda A tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan.

Saat melintas di Jalan Raya Desa Ceweng Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, mobil tersebut berusaha mendahului sebuah kendaraan yang ada di depannya.

Nahas, saat bersamaan datang dua sepeda motor Honda Vario Nopol N 63967 TAW dan Yamaha Mio yang nopolnya belum diketahui, dari arah berlawanan. Lantaran jarak yang begitu dekat, tabrakan keras pun tak terhindarkan.

Zuhal Azmi (21), warga Desa Tambakan Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan dan Mohammad Hiznullah (27), warga Kelutan Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, tewas seketika di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Jombang AKP Mellysa Amalia saat dikonfirmasi membenarkan terkait kecelakaan ini. Namun Mellysa enggan menjelaskan lebih rinci identitas pengemudi dan pemilik Fortuner maut tersebut. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim