Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kelelahan, Seekor Kuda Penarik Dokar Jatuh Pingsan di Jalan

Kelelahan, Seekor Kuda Penarik Dokar Jatuh Pingsan di Jalan

TerasJatim.com, Trenggalek – Seekor kuda penarik dokar yang tengah siap berjalan, tiba-tiba ambruk di seputaran Pasar Pon Trenggalek Jatim, Selasa (23/01) siang.

Kontan saja insiden itu membuat heboh sejumlah pengunjung pasar. Diduga kuda tersebut pingsan lantaran kelelahan.

Menurut Bripda Angga Wahyu Pradikta, anggota Satlantas Polres Trenggalek yang kebetulan sedang patroli di kawasan tersebut, awalnya ia melihat kerumunan banyak orang dan segera menghampirinya.

Mengetahui ada kuda yang sudah terkapar di jalan dan dalam kondisi lemas, segera saja ia bersama sang kusir dan beberapa warga turun tangan membantu melepas perlengkapan dokar yang melekat di badan kuda.

Kejadian tersebut membuat arus lalu lintas tersendat beberapa saat.

“Saat terjatuh, kuda tersebut membawa penumpang ibu-ibu yang baru saja belanja dari pasar. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut,” jelasnya.

Setelah tali dan peralatan dokar dilepas, beberapa saat kemudian kuda itupun bisa berdiri kembali.

Namun melihat kondisinya yang masih terlihat lemas, untuk sementara oleh sang kusir, kuda diistirahatkan dan perlengkapan dokar tidak dipasang. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim