Kedapatan Mesum di Gubuk, 2 Pasang Remaja di Palang Tuban Digaruk Polisi

Kedapatan Mesum di Gubuk, 2 Pasang Remaja di Palang Tuban Digaruk Polisi

TerasJatim.com, Tuban – Jajaran Polsek Palang Tuban Jawa Timur mengamankan dua pasang remaja bau kencur yang sedang berbuat mesum di sebuah gubuk persawahan di Desa Glodok Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, Sabtu (31/12) dinihari, sekira pukul 01.30 WIB.

Kapolsek Palang, AKP. Murni Kamariyah mengatakan, kedua pasangan remaja yang masih berusia anak SMP tersebut, terpaksa digelandang ke Mapolsek Palang setelah polisi mendapatkan laporan dari warga sekitar.

Bahkan disinyalir aksi mesum yang dilakukan, bukan untuk yang pertama kalinya.

“Ada laporan dari warga bahwa gubuk di sawah mereka sering digunakan untuk berbuat mesum oleh pasangan remaja,” jelasnya.

Lebih lanjut Murni menambahkan, warga mengeluh akibat digunakan sebagai ajang mesum, sawah mereka menjadi tidak subur apabila ditanami padi atau kacang tanah.

Setelah mendapatkan laporan, petugas kemudian melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat), dan mendapati dua pasang muda mudi yang sedang bermesraan di gubug tersebut.

Kemudian kedua pasangan itu digiring ke Mapolsek Palang untuk diminta keterangan.

Usai didata dan diberi pembinaan, petugas juga memanggil para orangtua mereka untuk menjemput dan mengawasi pergaulan anak-anaknya. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim