Kedapatan Bawa Narkoba, 3 Mahasiswa Terjaring Razia

Kedapatan Bawa Narkoba, 3 Mahasiswa Terjaring Razia

TerasJatim.com, Surabaya – Hampir seratusan anggota gabungan dari Polrestabes Surabaya, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya menggelar operasi besar-besaran di Jembatan Middle East Ring Road (MERR), Jalan Ir Soekarno Surabaya, Sabtu malam hingga Minggu dinihari.

Hasilnya, tiga orang mahasiswa terjaring razia dan diamankan, lantaran saat dilakukan pemeriksaan penggeledahan, petugas menemukan sejumlah narkoba.

“Ketiganya langsung kami bawa ke Markas Polrestabes Surabaya untuk pengembangan penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Leonard Sinambela, usai memimpin razia, Minggu, (10/09) pagi.

Pada saat terjaring razia, ketiga mahasiswa tersebut sedang mengendarai sebuah mobil Mitsubishi Mirage nopol B 1624 SIS. Di dalam mobil itulah polisi menemukan narkoba jenis ganja dan sabu dalam bungkusan plastik.

“Identitas selengkapnya ketiga mahasiswa ini saya belum tahu. Karena mereka langsung dibawa oleh anggota ke Polrestabes Surabaya untuk langsung dikembangkan kasusnya,” terang Leo.

Tidak hanya ketiga mahasiswa, petugas juga mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa pil koplo yang di simpan di dalam jok motornya.

Selain menemukan pelaku penyalahgunaan narkotika, petugas juga melakukan tindakan tilang terhadap sejumlah pengendara yang tidak membawa kelengkapan kendaraan bermotor. (Ah/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim