Kecelakaan di Jati Peteng Tuban, Pengendara Bersama Motornya Masuk Kolong Trailer

Kecelakaan di Jati Peteng Tuban, Pengendara Bersama Motornya Masuk Kolong Trailer

TerasJatim.com, Tuban – Diduga kurang berhati-hati, Samhadi (25), warga asal Desa Sekaran Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban Jawa Timur, bersama motornya menabrak bak trailer yang sedang berhenti di pinggir jalan, Sabtu malam.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi di jalan pantura Jati Peteng Tuban-Bancar KM 15/16, Desa Sumurgeng Kecamatan Jenu Tuban.

Peristiwa berawal saat truk trailer nopol L 9582 VZ yang dikemudikan oleh Agung Rayitno (31), warga Desa Pesanten Kecamatan Blado Kabupaten Batang Jateng, yang berhenti di badan jalan sebelah kiri menghadap ke arah barat.

Namun sayangnya saat berhenti, pengemudi trailer tidak menyalakan lampu hazard dan tidak memberi tanda rambu apapun.

Saat bersamaan sepeda motor Honda GL MAX nopol S 5106 K yang dikendarai oleh Samhadi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

Lantaran jalanan gelap, dan tak ada tanda-tanda apapun dari truk trailer yang berhenti di badan jalan, tak ayal sepeda motor yang dikendarai oleh Samhadi, langsung menabrak bak belakang trailer, hingga motor dan pengendaranya masuk ke kolong trailer.

‚ÄúDikarenakan PJU tidak nyala sehingga gelap dan pengndara seped motor menabrak belakang trailer yang sedang parkir di badan jalan,” terang Aiptu Chambali, petugas yang mendatangi lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan itu Samhadi mengalami luka berat dan dilarikan Rumah Sakit NU Tuban.

Kini kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Tuban. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim