Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kebakaran Hebat di Rumah Kos Kebalen Surabaya, 8 Orang Tewas

Kebakaran Hebat di Rumah Kos Kebalen Surabaya, 8 Orang Tewas
(Doc: jatimnow)

TerasJatim.com, Surabaya – Kebakaran hebat terjadi di sebuah bangunan rumah kos-kosan di Jalan Kebalen Kulon II/9 Surabaya, Selasa (29/05) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam peristiwa ini, tercatat 8 orang tewas dan sejumlah orang terluka.

Menurut sejumlah saksi mata, api berkobar membakar bangunan dua lantai yang terdiri dari 4 kamar dan 1 kamar mandi. Selain itu, api juga menghanguskan sebuah mobil Avanza nopol L 1274 PK dan sebuah sepeda motor yang sedang parkir di dalam bangunan rumah.

Sontak, warga sekitar berupaya membantu memadamkan kobaran api dengan alat seadanya. Tak berselang lama, sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk menjinakkan si jago merah.

Sebanyak 8 jenazah, satu diantaranya masih bayi langsung dievakuasi dari dalam rumah dan dibawa oleh ambulans ke kamar jenasah RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

Sementara Kepala Dinas PMK Surabaya Chandra Oratmangun saat ditemui di lokasi kebakaran, masih enggan memberikan komentar. “Nanti saja mas, kita masih bekerja,” ujar Chandra, seperti dilansir jatimnow, Selasa (29/05) petang.

Hingga berita ini dikirim, petugas pemadam kebakaran masih berusaha melakukan pembasahan agar api tidak kembali muncul. Sementara sejumlah anggota kepolisian melakukan proses evakuasi terhadap korban tewas dan yang luka. (Ah/Kta/Red/TJ).

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim