Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ke Bondowoso, Pangdam Resmikan Gedung Jenderal Sudirman

Ke Bondowoso, Pangdam Resmikan Gedung Jenderal Sudirman

TerasJatim.com, Bondowoso – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, melakukan kunjungan kerja ke Bondowoso. Selasa, (07/08).

Selain mendapat sambutan dari seluruh prajurit Kodim Bondowoso, kedatangan orang nomor satu di Makodam Brawijaya itu juga disambut oleh Bupati Bondowoso,H. Amin Said Husni, Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Hedryasyaz, dan Forpimda setempat.

Dalam kunjungan itu, Mayjen Arif mengimbau seluruh Babinsa di wilayah Kodim Bondowoso untuk lebih berperan aktif di tengah masyarakat, terlebih dalam mendukung tugas pemerintah setempat.

“Tunjukkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Ttentara itu bekerja untuk rakyat,” ucapnya.

Pengabdian, lanjut dia, merupakan salah satu bentuk upaya yang wajib dilakukan oleh setiap prajurit dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI-AD.

“Negara, sudah memberikan yang terbaik. Oleh karena itu, tunjukkan dedikasi kalian sebagai prajurit yang berbakti kepada nusa dan bangsa,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Pangdam Brawijaya, juga meresmikan gedung serba guna Panglima Besar Jenderal Sudirman dan  juga melihat  produk unggulan khas dari Kabupaten Bondowoso. (Pras/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim