Kapolres Bojonegoro Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas

Kapolres Bojonegoro Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas

TerasJatim.com, Bojonegoro – Polres Bojonegoro menggelar upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas dari AKP Prianggo Parlindungan Malau kepada AKP Aristianto BS di halaman depan Mapolres Bojonegoro, Sabtu (14/10) sore, pukul 16.00 WIB.

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro.

Di depan peserta upacara Wahyu mengatakan, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri. Hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Sebagai pimpinan tertinggi di kepolisian Bojonegoro, Wahyu juga mengapresiasi kinerja pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Aristianto BS atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro meminta kepada anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun,” pesannya.

AKP Prianggo Parlindungan Malau selanjutnya akan bergeser dan menjabat Kasat Lantas Polres Jember, sementara AKP Aristianto BS, sebelumnya menjabat sebagai Kaur Pamwal Spripim Polda Jatim. (Ev/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim