Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kapolres Bojonegoro dan Wakilnya, Kompak Dorong Pick Up Mogok

Kapolres Bojonegoro dan Wakilnya, Kompak Dorong Pick Up Mogok

TerasJatim.com, Bojonegoro – Ada pemandangan berbeda yang dilakukan oleh Kapolres Bojonegoro  AKBP Wahyu S. Bintoro. Dia tertangkap kamera sedang mendorong sebuah mobil pick up yang mogok di tengah jalan, pada Senin (19/02) kemarin.

Tak hanya Kapolres, tampak Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo dan sejumlah anggotanya ikut berkeringat mendorong pick up warna putih yang mogok di Jalan Rajekwesi Bojonegoro,

Usut punya usut, aksi orang nomor satu di Polres Bojonegoro itu berawal saat dirinya melintas di kawasan itu dan mendapati kemacetan panjang.

Ternyata, penyebab kemacaten mulai dari lampu merah Klangon hingga bundaran Jetak itu, dikarenakan adanya mobil pick up yang mengalami slip as roda.

Melihat hal itu, Wahyu bersama sejumlah anggotanya langsung turun dan sigap mendorong mobil yang semula berada di tengah jalan. Saat sudah dipindahkan ke tepi jalan, arus lalu lintas di Jalan Rajekwesi kembali lancar.

Menurut Wahyu, apa yang telah dilakukannya itu merupakan hal yang wajar membantu warga yang sedang mengalami kesulitan.

Selain itu, kemacetan di jalan merupakan bagian dari pelayanan dirinya sebagai anggota Polri sebagai aparat pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Menolong masyatakat juga merupakan bagian dari wujud profesional Polri kepada masyarakat menuju Polri yang proaktif, modern dan terpercaya atau Promoter,” tukasnya. (Ev/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim