Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kapolda Jatim Gelar Kunjungan Kerja di Lamongan

Kapolda Jatim Gelar Kunjungan Kerja di Lamongan

TerasJatim.com, Lamongan – Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat di Kabupaten Lamongan, Kamis (29/11).

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda secara simbolis meletakkan batu pertama dimulainya pembangunan perumahan bersubsidi bagi anggota Polri dan ASN di Desa Bakalanpule Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan.

Turut hadir mendampingi Kapolda, sejumlah Pejabat Utama Polda Jatim, Forkopimda Kabupaten Lamongan, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta sejumlah mitra, diantaranya perwakilan dari BRI.

Kapolda menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran kepolisian di Lamongan serta pihak terkait yang turut merealisasikan program yang telah menjadi atensi Kapolri dalam memajukan kesejahteraan personil Polri dan ASN tersebut.

“Nantinya perumahan yang diberi nama Perum Cluster Tiara Bhayangkara itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para personil Polri dan ASN,” jelasnya.

Di Lamongan, sebelumnya Kapolda Jatim juga berkesempatan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Mizan, di Banjarmendalan Lamongan.

Di tempat itu, rombongan Kapolda disambut langsung oleh pimpinan dan pengasuh ponpes tersebut. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim