Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kapolda Jatim Beri Penghargaan Kepada 6 Polres

Kapolda Jatim Beri Penghargaan Kepada 6 Polres

TerasJatim.com, Surabaya – Kapolda Jatim  Irjen Pol Machfud Arifin memberikan penghargaan kepada 6 polres di jajaran Polda Jatim, Kamis (29/03)

Keenam polres tersebut adalah, Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Malang Kota, Polres Batu, Polres Jember dan Polres Trenggalek.

Mewakili Kapolda Jatim, Waka Polda Jatim Brigjen Widodo Eko Prihastopo, menyerahkan penghargaan tersebut di gedung Rupatama Mapolda Jatim.

Keenam polres tersebut dinilai terbaik dalam fungsi kehumasan, diantaranya dengan secara berkala mengirimkan berita tentang keberhasilan pengungkapan kasus dan berita lain yang bersifat humanis.

Penghargaan yang diberikan itu bertepatan dengan kegiatan Rakernis Bidhumas Polda Jatim TA 2018 yang bertajuk “Strategi Humas Polri Guna Menghadapi Pilkada Serentak 2018 Dalam Rangka Harkamtibmas”.

Mewakili Kapolda Jatim, Waka Polda dengan didampingi Karorena Polda Jatim Kombes A.Yani dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, membuka kegiatan tersebut.

Orang nomor dua di Mapolda Jatim itu menuturkan, pada saatnya nanti bidang humas bakal menjadi satker, dan personilnya tidak asal comot bahkan dulu terkesan “buangan”.

“Nantinya akan lebih ketat untuk memilih personil yang akan ditempatkan di bidang humas,” jelasnya, didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera.

Sementara, dalam amanatnya Kapolda Jatim menegaskan, bahwa humas sebagai ujung tombak pendukung profesionalisme dalam rangka menjaga stabilisasi dan situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim