Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jembatan Widang Ambruk, 3 Truk dan Sebuah Motor Terjun ke Sungai

Jembatan Widang Ambruk, 3 Truk dan Sebuah Motor Terjun ke Sungai

TerasJatim.com, Tuban – Sebuah jembatan yang menghubungkan antara Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan dengan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban,  ambruk, Selasa (17/04) pukul 11.05 WIB.

Informasi yang dihimpun, akibat ambruknya jembatan tersebut, dua unit truk tronton bermuatan pasir dan sebuah dump truck bermuatan limbah smelter, serta satu sepeda motor  tercebur dan masuk ke sungai.

Dua orang pengemudi truk, dilaporkan tewas dan masih terjebak di dalam truknya.

Hingga berita ini dikirim, kedua korban masih belum dapat dievakuasi dan masih menunggu tim SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, yang masih berupaya untuk menjangkau para korban.

Sementara, menurut Agya, Kasat Lantas Polres Lamongan, untuk sementara jalur menuju Tuban akan diarahkan melalui jembatan sebelah utara (jembatan baru), dengan menutup akses bagi kendaraan bermuatan berat. Hal ini dilakukan lantaran dikhawatirkan akan terjadi hal serupa.

“Sedangkan untuk evakuasi, masih dalam dalam upaya pencarian dan menunggu alat berat untuk mengangkat truk yang terjatuh,” ungkapnya. (Yog/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim