Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jemaah Haji Kloter 1 Embarkasi Surabaya Diberangkatkan

Jemaah Haji Kloter 1 Embarkasi Surabaya Diberangkatkan

TerasJatim.com, Surabaya – Menteri Agama (Menag), Lukman Hakim Saifuddin, secara resmi melepas keberangkatan jemaah haji kelompok terbang (Kloter) 1 Embarkasi Surabaya, di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Selasa (17/07).

Lukman yang didampingi Wakil Ketua Komisi VIII Hamka Haq, Kakanwil Kemenag Jatim dan Dirjen Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, sempat menyapa jemaah yang berada di dalam bus kloter 1.

Di hadapan calon jemaah haji kloter 1 asal Kabupaten Situbondo, ia mengucapkan selamat dan doa agar seluruh jemaah haji senantiasa dalam keselamatan dan dilindungi Allah SWT.

“Saya ingin mengajak kepada kita semua untuk mensyukuri bahwa para jemaah ditakdirkan dan dipilih sebagai tamu-tamu Allah SWT. Ini adalah kemulian yang harus betul-betul kita syukuri. Karena begitu banyak hamba-hamba Allah yang tidak semuanya bisa menunaikan ibadah haji,” tuturnya.

Menurutnya, tidak ada predikat paling mulia selain tamu-tamu pilihan Allah. Ia mengajak jemaah untuk mensyukurinya dengan menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sebaik-baiknya.

“Pelajari betul seluruh pedoman yang telah dibuat oleh Kementerian Agama dan Kementerian Kesehatan dalam rangka menjalani proses ibadah haji,” pesannya. (Jnr/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim