Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jelang Ramadhan, Stok Pangan di Jatim Aman dan Mencukupi

Jelang Ramadhan, Stok Pangan di Jatim Aman dan Mencukupi

TerasJatim.com, Surabaya – Menjelang bulan Ramadhan 1438 H, Bulog Divre Jatim memastikan stok berbagai komoditas pangan pokok aman. Untuk beras, Bulog Jatim mempunya stok dengan jumlah sebesar 223.352 ton yang tersebar di seluruh wilayah Jatim. Jumlah ini masih bisa bertambah, lantaran hingga saat ini pengadaan beras oleh Bulog masih terus dilakukan.

“Warga Jatim tidak perlu risau dengan harga yang ‘biasanya’ melonjak naik menjelang Ramadhan,” jelas MHasyim, Kepala Bulog Divre Jatim, di sela-sela perayaan HUT ke 51 Perum Bulog di kantor Bulog Jatim di Surabaya, Sabtu (12/05).

Bukan hanya beras, lanjutnya, Bulog Divre Jatim juga menyediakan berbagai produk kualitas premium yang bisa didapatkan dengan mudah oleh masyarakat.  Produk-produk ini bermerk dagang “KITA” yang terdiri dari Beras Kita, Manis Kita, Minyak Goreng Kita, dan Terigu Kita. Komoditi ini turut hadir untuk melengkapi kebutuhan masyrakat terutama jelang Ramadhan.

“Produk “Kita” ini sudah mulai dikonsumsi oleh seluruh karyawan BULOG dan juga sudah masuk ke beberapa retail modern seperti Alfa Grup dan Transmart, sehingga masyarakat bisa lebih mudah mendapatkannya,” imbuhnya.

Sementara untuk harga, produk “KITA” dipastikan dapat bersaing dengan produk sejenis lainnya.

Sementara itu, dalam kesempatan perayaan HUT ke 51 Perum Bulog kali ini merupakan kesempatan untuk lebih mendekatkan produk “KITA” kepada masyarakat dengan menggandeng Master Chef Ken dalam kompetisi memasak dengan menggunakan produk-produk unggulan Bulog.

Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa instansi termasuk rekanan Bulog. (Jnr/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim