Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jelang Kunjungan Panglima TNI ke Malang, Danrem 083/BDJ Sambangi Pendopo Kabupaten Malang

Jelang Kunjungan Panglima TNI ke Malang, Danrem 083/BDJ Sambangi Pendopo Kabupaten Malang

TerasJatim.com, Malang – Jelang kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto ke wilayah Malang Jatim, Danrem 083/BDJ, Kolonel Inf Bangun Nawoko melakukan koordinasi dan peninjauan di beberapa titik lokasi, Senin (29/01).

Di Malang, rencananya Panglima TNI nanti  akan memberikan pengarahan terhadap seluruh personil TNI di wilayah Malang Raya.

Orang nomor satu di jajaran TNI itu juga akan mengunjungi Markas Diviisi 2 Kostrad dan juga Ponpes An-Nur 1 Bululawang Kabupaten Malang.

Di ponpes ini, Panglima TNI akan bersilaturahmi dengan para alim ulama se-Jawa Timur.

Sementara bertempat di Pendopo Kabupaten Malang, Panglima TNI akan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, para pemuda dan perwakilan Arema.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam kunjungan kerja panglima TNI nanti, Danrem 083/BDJ, Kolonel Inf Bangun Nawoko perlu melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait.

Seperti yang terlihat, Danrem jmenyempatkan datang ke Pendopo Kabupaten Malang, guna berkoordinasi dan membahas kunjungan yang akan dilakukan oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahyanto di wilayah tugasnya. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim