Jasad Wanita Yang Ditemukan di Bojonegoro, Ternyata Warga Tonatan Ponorogo

Jasad Wanita Yang Ditemukan di Bojonegoro, Ternyata Warga Tonatan Ponorogo

TerasJatim.com, Bojonegoro – Jasad wanita yang ditemukan hanyut bersama arus sungai Bengawan Solo di wilayah Trucuk Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, pada Kamis kemarin, akhirnya diketahui identiasnya.

Tim identifikasi Sat Reskrim Polres Bojonegoro dibantu tim medis RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro berhasil mengidentifikasi jasad korban yang diketahui bernama Suprapti (38), warga Jalan Sekar Taman, Nomor 20, Kecamatan Tonatan, Kabupaten Ponorogo.

Menurut Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro, tim identifikasi dalam mengidentifikasi jasad korban menggunakan alat canggih milik Polres Bojonegoro yang bernama Mambis, dengan menngambil sidik jari korban.

“Identitas mayat perempuan tersebut diketahui setelah tim Identifikasi Polres Bojonegoro menggunakan alat canggih Mambis, yang dapat mengungkap identitas melalui sidik jari”, terangnya.

Lanjut Wahyu, saat ini pihaknya sudah menghubungi pihak keluarganya.

“Pihak keluarga membenarkan jenazah tersebut adalah anggota keluarganya sesuai dengan ciri-ciri serta pakaian dan aksesoris yang dipakai korban. Saat ini keluarga korban sedang menuju ke Bojonegoro untuk mengambil jenazah korban,” imbuhnya.

Sebelumnya, pada Kamis (01/12) sore, sekira pukul 16.00 WIB, sesosok mayat wanita ditemukan mengapung di tepi Bengawan Solo di Desa Trucuk Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

Saat ditemukan jasad wanita tersebut dalam posisi tertelungkup dengan sebagian tubuh membenam ke lumpur genangan banjir.

Kondisi tubuh mulai melepuh dan hanya memakai celana dalam warna cokelat, serta bra warna hijau. (Ev/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim