Jadi Korban Tabrak Lari, ABG asal Sumberejo Bojonegoro Tewas di Jalan Raya

Jadi Korban Tabrak Lari, ABG asal Sumberejo Bojonegoro Tewas di Jalan Raya

TerasJatim.com, Bojonegoro – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak Bojonegoro – Babat, tepatnya di wilayah Desa Gajah Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Senin ((12/12) sekira pukul 09.10 WIB,

Dalam peristiwa ini satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dan satu lainnya mengalami luka berat.

Korban meninggal bernama M. Afandi (15), pelajar Klas IX SMP asal Desa Pejambon Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Sementara temannya, Anik Rahayu (14), pelajar asal Desa Medalem Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat Afandi berboncengan dengan Anik Rahayu, mengendarai sepeda motor Hinda Supra X nopol S 4129 BT. Mereka berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya dan jatuh ke kanan.

Nahasnya, saat bersamaan datang sebuah mobil yang juga tidak diketahui identitasnya, dari arah timur yang langsung menabrak kedua korban ini. Usai menabrak korban, mobil langsung kabur dan meninggalkan korban.

“Akibatnya korban Afandi meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Anik Rahayu mengalami luka pada bagian kepala belakang dan dibawa ke Puskesmas Baureno. Karena lukanya serius, dia dirujuk ke RS Muhammadiyah Lamongan,” jelas Kapolsek Baureno. AKP Mashadi, Senin (12/12).

Petugas yang datang, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi ke dua korban. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk pengembangan peristiwa tersebut.

Hingga kini petugas dari Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro masih berupaya untuk mencari tahu identitas mobil penabrak. (Ev/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim