Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jabat Kapolres Kediri, Ini Program 100 Hari AKBP Roni Faisal

Jabat Kapolres Kediri, Ini Program 100 Hari AKBP Roni Faisal

TerasJatim.com, Kediri – Usai resmi menduduki kursi jabatan sebagai Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal telah mempersiapkan berbagai program, yang salah satunya adalah program 100 hari pertama sebagai orang nomor satu di Mapolres Kediri.

Dalam program tersebut, Roni akan memaksimalkan dan memperbaiki internal Polres Kediri.

Perbaikan tersebut diantaranya meliputi performance perseorangan, performance kesatuan dan peningkatan pembinaan operasional.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana misi dan visi Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

“Prioritas 100 hari pertama perbaikan internal. Mulai dari perseorangan hingga satuan. Kita maksimalkan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih jauh, sebagai perwira yang pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, kasus peredaran narkoba di wilayahnya juga menjadi perhatian.

Ia meminta jajaran Satresnarkoba Polres Kediri untuk terus meningkatkan pemberantasan terhadap peredaran narkotika dan obat keras.

Diketahui, Roni menjabat sebagai Kapolres Kediri menggantikan posisi AKBP Erick Hermawan yang kini dimutasi ke Mabes Polri.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim, pada Senin 24/09) kemarin. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim