Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Istrinya Ditaksir, Pria asal Banyakan Kediri Nekat Bunuh Tetangganya

Istrinya Ditaksir, Pria asal Banyakan Kediri Nekat Bunuh Tetangganya

TerasJatim.com, Kediri – Warga Dusun Ngembak Desa Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri Jatim, dihebohkan dengan adanya peristiwa pembunuhan dengan cara sadis, Kamis (22/11) malam.

Baedowi (40 tahun) warga Desa Nglaban Kecamatan Banyakan, ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di bawah rerimbunan bambu dengan kondisi penuh luka bacok di sekujur tubunya.

Menurut Rokani, kakak korban, ada beberapa luka di tubuh adiknya, salah satunya berada di perut. “Warga yang melihat langsung di TKP melihat ada beberapa luka senjata tajam di tubuh adik saya,” kata Rokani di RS Bhayangkara Kota Kediri, Kamis (22/11) malam.

Informasi yang dihimpun, pelaku pembunuhan terhadap Baedowi ini diduga dilakukan oleh AL. Terduga pelaku melakukan aksinya tersebut di pekarangan belakang rumahnya.

Dugaan sementara, pemicu pembunuhan tersebut dilatarbelakangi asmara. Pasalnya, korban diduga menaruh perasaan dengan istri pelaku. Padahal korban telah berumah tangga dan memiliki tiga orang anak.

Pelaku menjebak korban dengan cara mengajak bertemu di belakang rumahnya, tepatnya di bawah rerimbunan pohon bambu. Ajakan tersebut disampaikan melalui pesan whatsapp dari nomor handphone milik istrinya. Sehingga korban tidak menaruh curiga.

Begitu tiba di lokasi, korban langsung dibekap dan dibacok pelaku dengan sabit.

Dilansir AGTV, Kapolsek Banyakan Polres Kediri Kota AKP Priyono, membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut.

Namun ia masih belum bersedia memberikan keterangan, karena kasus ini masih dalam proses penyelidikan. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim