Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ini Alasan Pria Yang Suka Mengejar Wanita Jual Mahal

Ini Alasan Pria Yang Suka Mengejar Wanita Jual Mahal

TerasJatim.com – Alasan seorang pria untuk menyukai wanita tentu berbeda-beda. Ada yang disebabkan oleh faktor fisik, seperti paras cantik, bentuk tubuh seksi, kepribadian yang baik, akhlak sholehah, menarik, serta enak diajak ngobrol.

Paling unik, banyak pula pria yang suka pada wanita yang jual mahal alias cuek dan tidak mudah jatuh pada rayuan pria. Wanita ini sekilas terlihat dingin dan tak acuh, sehingga pria sulit mendekati dan menjadikannya pasangan. Hal ini ternyata malah membuat pria secara psikologis suka dan merasa tertantang.

Dikutip dari Sidomi dari laman Independent.co.uk, menyebutkan, penelitian yang dilakukan oleh para psikolog tahun 2014 lalu mengungkap bahwa pria yang ikut dalam eksperimen perjodohan mengaku lebih menyukai wanita yang sikapnya jual mahal dan cuek.

Saat partisipan pria diberi kesempatan bertanya pada wanita yang dipertemukan dan ternyata wanita tersebut acuh tak acuh, si pria malah lebih tertarik untuk mengenal lebih jauh wanita tersebut.

Alasan yang diberikan oleh kaum pria tersebut adalah, sikap jual mahal wanita malah membuat mereka penasaran. Jadi pria tersebut seperti mendapat tantangan baru untuk bisa mengetahui siapa sebenarnya wanita yang jual mahal.

Ini lebih terkait dengan kondisi adrenalin pria yang meningkat, serta sifat petualang yang merasa tertantang.

Wanita yang cuek dan ‘sulit’ tersebut sebenarnya membuat pria lebih tertantang serta penasaran, dibanding dengan wanita yang lebih terbuka. Namun hal itu tentu tidak berlaku untuk semua pria, karena ada pria yang tak suka dengan wanita yang jual mahal.

Bagaimana menurut Anda? (Sis/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim