Ingin Suami Betah di Rumah? Ini Kuncinya

Ingin Suami Betah di Rumah? Ini Kuncinya

TerasJatim.com, Surabaya – Setiap istri pasti ingin selalu dekat dengan suaminya. Apalagi jika suami sedang libur kerja.

Tapi tidak semua suami betah tinggal di rumah, karena mereka merasa lebih asyik jika bersama teman-temannya di luar, walaupun saat itu dalam suasana libur kerja.

Seharusnya rumah adalah tempat yang sangat menyenangkan. Lalu bagaimana sang istri agar membuat suaminya betah di rumah?

Dilansir dari laman Fantabulosity, Minggu (20/11), setidaknya ada lima cara yang dapat dilakukan istri untuk mencapainya.

1. Bahasa cinta
Setiap orang memiliki bahasa cinta masing-masing. Maka ketahui lah bahasa cinta pasangan Anda untuk menjaga cintanya. Ada orang yang menyukai kata-kata manis, ada pula yang menyukai sikap romantis, sebagian lagi suka hadiah dan kejutan.

2. Positif
Segala hal yang positif akan menyenangkan. Namun, hidup tentu tidak akan selalu positif. Saat Anda memiliki berita buruk, Anda pun harus pandai mengemasnya dan mengatakan di saat yang tepat. Misalnya, saat suami baru pulang dengan kondisi capek, jangan langsung menerornya dengan berita buruk. Tunggu sampai saat yang tepat.

3. Berikan ia pesan cinta
Ini akan terasa manis saat Anda menghidangkan kopi pada pagi hari bersama ucapan cinta di dekatnya. Tidak perlu ungkapan yang berlebihan jika suami Anda tidak terlalu menyukainya, tetapi sesuatu yang lebih simpel seperti, “Aku tak sabar menunggumu pulang nanti.”

4. Pertanyaan manis
Ungkapan cinta tidak harus dengan kata-kata, “aku sayang kamu.” Namun, sesuatu yang menunjukkan perhatian Anda seperti, “Aku akan mengambil minuman, kamu mau apa?” atau “Aku cukup lowong hari ini, ada yang aku bisa bantu untuk membuat harimu lebih baik?”

5. Rawat diri
Meski Anda mungkin lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, tetapi bukan berarti Anda tidak perlu berdandan. Sebab bagi suami akan senang jika melihat istrinya berkulit dan berkuku bersih, wangi, dan cantik. (Is/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim