Identitas Pria Yang Tewas Mengapung di Bengawan Madiun, Akhirnya Diketahui

Identitas Pria Yang Tewas Mengapung di Bengawan Madiun, Akhirnya Diketahui

TerasJatim.com, Ngawi – Identitas mayat pria yang disebut sebagai Mr X, yang ditemukan mengapung di sungai Bengawan Madiun, di Desa Ngawi Kecamatan Kota Ngawi, Sabtu (17/03) lalu, akhirnya terungkap.

Setelah beberapa hari menunggu dan dipublikasikan lewat media sosial dan media lainnya, keluarga korban akhirnya menghubungi Polsek Ngawi Kota.

Beradasarkan ciri-ciri fisik dan barang korban di Kamar mayat RSUD dr. Soeroto Ngawi, jasad korban diidentifikasi bernama Amir Purwanto, pria 37 tahun, warga Dusun Bendo RT07/RW11, Desa Tempuran Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.

Menurut keterangan dari pihak keluaraga, korban selama ini mengalami gangguan jiwa atau depresi. Saat kejadian, korban pergi dari rumahnya di Dusun Bendo Desa Tempuran, pada Kamis (15/03) lalu.

Saat itu, keluarga juga berusaha membuntuti korban. Namun sesampai di sungai Dusun Dukuhan Desa Beran Kecamatan Ngawi, korban tak ditemukan jejaknya.

Selang dua hari kemudian, tersiar kabar adanya penemuan mayat pria tanpa identitas di sungai Bengawan Madiun, pada Sabtu (17/03).

Baca: http://www.terasjatim.com/warga-jetis-ngawi-temukan-mayat-pria-di-bengawan-madiun/

Setelah memastikan bahwa mayat Mr X tersebut adalah Amir Purwanto, jasad korban kemudian diserahkan polisi kepada pihak keluarga yang diwakili kakak kandung korban, bernama Sujarwo (53), warga Dusus Nongkorejo RT05/RW02 Desa/Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.

Jasad korban kemudian dibawa pulang ke rumah orang tuanya, untuk dimakamkan. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim