Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ibu Rumah Tangga asal Kepohkidul Bojonegoro Dilaporkan Hilang

Ibu Rumah Tangga asal Kepohkidul Bojonegoro Dilaporkan Hilang

TerasJatim.com, Bojonegoro – Yatemi (44), seorang ibu rumah tangga, warga asal Desa Kepohkidul RT 003/RW 001, Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro Jatim, dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Seperti yang disampaikan oleh anak kandungnya yang bernama Erlinda Dwi Fadilatul Laila (19) bahwa ibunya sudah meninggalkan rumah sejak Jum’at (09/11) sore dan tak kunjung kembali hingga kini.

Secara jujur Erlinda mengungkapkan bahwa ibunya mengalami sedikit gangguan mental namun masih dapat berkomunikasi dengan baik dan masih ingat namanya dan nama keluarganya.

“Dua minggu lalu, ibu saya juga sempat pergi, namun hanya dua hari sudah kembali lagi pulang sendiri,” ujarnya mengisahkan tentang ibunya, Kamis (15/11).

Namun kepergian ibunya kali ini telah sepekan berlalu tanpa ada kabar dan di mana keberadaannya. Pihak keluarga pun telah melakukan pencarian namun mengalami kebuntuan.

Begitu mengetahui ibunya pergi dari rumah dan tidak kunjung kembali, keluarganya sudah berupaya mencari di sekitar desa setempat dan di wialayah Kecamatan Kedungadem serta wilayah kecamatan terdekat.

“Keluarga melakukan pencarian dengan menelusuri jalan di jalur Kepohkidul-Kedungadem hingga arah Desa Pohwates sampai di jalur nasional Bojonegoro-Babat, tetapi masih belum ketemu. Maka akhirnya keluarga sepakat lapor ke Polsek Kedungadem,” kata Erlin sembab, Kamis (15/11).

Sementara Kapolsek Kedungadem AKP Agus El Fauzi menerangkan, sesuai laporan keluarga, saat meninggalkan rumah, Yatemi tak berpamitan dengan keluarga, sebab saat itu anak dan suaminya sedang bekerja.

“Ciri-cirinya, tinggi badan 154 sentimeter, kulit sawo matang, rambut pendek, perawakan agak gemuk, ada tahi lalat di pelipis sebelah kanan. Saat pergi korban memakai kaos warna putih lengan panjang corak kembang-kembang dan memakai celana panjang warna abu-abu,” jelasnya.

Agus berharap, manakala ada yang mengetahui orang dengan ciri-ciri tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau menghubungi Polsek Kedungadem.

“Atau dapat juga langsung menghubungi pihak keluarganya melalui WhatsApp nomor 085850914621,” tukasnya. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim