Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hujan Deras dan Angin Kencang, Robohkan Sebuah Rumah di Dukohkidul Bojonegoro

Hujan Deras dan Angin Kencang, Robohkan Sebuah Rumah di Dukohkidul Bojonegoro

TerasJatim.com, Bojonegoro – Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sebuah rumah milik warga di Desa Dukohkidul Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro Jatim, roboh, Jumat (19/01) petang.

Rumah yang terbuat dari dinding kayu tersebut milik Pitono Suprianto (30), yang berada di Dusun Papringan RT15 RW04 Desa Dukohkidul. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kapolsek Ngasem, AKP Dumas Barutu menjelaskan, saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong karena Pitono sedang bekerja di luar kota, sementara istrinya saat kejadian berada di rumah orang tuanya.

“Kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, karena rumah dalam keadaan kosong. Namun, pemilik rumah mengalami kerugian sebesar 15 juta rupiah,” terangnya, Sabtu, (20/01).

Dumas berharap, agar warga selalu waspada apabila terjadi hujan yang disertai angin. “Warga diimbau untuk mencari tempat berlindung yang kokoh dan aman saat terjadi hujan dan angin kencang,” pesannya. (Ev/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim