Hoho Hihe Dengan Wanita Bersuami, Pria Ini Nyaris Diamuk Massa

Hoho Hihe Dengan Wanita Bersuami, Pria Ini Nyaris Diamuk Massa

TerasJatim.com, Jember – Anggota Polsek Arjasa Polres Jember berhasil mengevakuasi seorang lelaki yang nyaris diamuk massa.

Adalah Dedy Setiawan, pria 36 tahun, warga Desa/Kecamatan  Mumbulsari Kabupaten Jember ini yang nyaris jadi bulan-bulanan warga.

Penyebabnya adalah Dedy yang sehari-harinya sebagai pengamen ini diketahui telah melakukan hubungan intim dengan Wiwik (36), wanita yang masih bersuami.

Informasi yang dihimpun, Dedy diketahui masuk secara diam-diam di kegelapan malam ke rumah  rumah Wiwik di Dusun Krajan  Desa Bedadung  Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember.

Rupanya keberadaan Dedy di rumah tersebut telah diketahui oleh warga sekitar, termasuk suami Wiwik, Ahmad Khosim. Sehingga tak berapa lama sejumlah warga datang dan menggerebek sepasang pria dan wanita yang bukan muhrimnya tersebut.

Beruntung, sebelum warga menghakimi Dedy, Kepala SPKT Polsek Arjasa, Polres Jember, Aiptu Madkoeri bersama sejumlah petugas lainnya datang ke lokasi.

Warga sebelumnya diberi himbauan agar tidak main hakim sendiri dan menyerahkan kasus tersebut kepada polisi. Selanjutnya untuk menghindari amuk massa,  Dedy kemudian dibawa ke balai desa setempat.

“Kami sigap mengamankan pelaku. Telat sedikit saja bisa berskibat fatal,” ucapnya, Kamis (14/09).

Lantaran kasus ini terjadi di wilayah Pakusari, untuk proses hukum selanjutnya, kasus tersebut ditangani aparat Polsek Pakusari. (Luk/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim