Hindari Orang Terjatuh, Avanza Tabrak Beton Cor di Ngasem Bojonegoro

Hindari Orang Terjatuh, Avanza Tabrak Beton Cor di Ngasem Bojonegoro

TerasJatim.com, Bojonegoro – Lantaran menghindari korban jatuh akibat kecelakaan di depannya, sebuah mobil Avanza menabrak tempat dudukan yang terbuat dari beton,  di jalan Desa Ngadiluwih Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro Jatim, Kamis (29/12) pagi.

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut berawal adanya kecelakaan antara dua pengendara sepeda motor, masing-masing Honda GL Max nopol S 2677 CM, yang dikendarai Utomo berboncengan dengan  M Marwan, keduanya warga Desa Butoh Kecamatan Ngasem, dengan Honda Grand nopol S 4170 AT, yang dikendarai Tawar (50), warga Desa Dukoh Kidul Kecamatan Ngasem.

Menurut Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu, sebelumnya pengendara GL Max melaju dari arah selatan ke utara. Dia berusaha mendahului Honda Grand S 4170 AT. Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada truk molen dan Avanza yang dikemudikan Sulgoni.

“Karena tidak dapat mengendalikan kendaraannya, pengendara GL Max menyenggol kendaraaan Honda Grand, sehingga keduanya terjatuh,” terang Dumas.

Melihat di depan ada tiga orang terjatuh di tengah jalan, pengemudi Avanza langsung banting setir ke kiri. Namun nahas, moncong Avanza berwarna silver tersebut menabrak tempat dudukan dari beton di depan rumah warga.

Akibat kecelakaan ini para pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. “Ketiga korban langsung dibawa ke Puskesmas Ngasem untuk mendapatkan perawatan,” imbuhnya.

Beruntung dalam insiden tersebut tidak terdapat korban jiwa. Kerugian materi akibat kecelakaan ini senilai Rp7,5 juta.

Kecelakaan ini selanjutnya ditangani Unit Laka Lantas Pos Cengungklung. (Ev/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim