Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hindari Orang Gila, Mobil Pajero Terguling di Jalan Raya Ngawi-Mantingan

Hindari Orang Gila, Mobil Pajero Terguling di Jalan Raya Ngawi-Mantingan
(Doc: ResNgawi)

TerasJatim.com, Ngawi – Diduga karena menghindari orang gila yang sedang berjalan di jalan raya, sebuah mobil Mitsubishi Pajero nopol AD 144 AH, terguling di Jalan Raya Ngawi-Mantingan KM 31-32, Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi, Senin (06/11) malam. Akibatnya, kondisi mobil ringsek parah.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil senilai ratusan juta yang dikemudikan oleh Slamet (33), warga Desa Sidomulyo Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan tersebut, melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang.

Sesampai di lokasi kejadian, mobil berjalan oleng ke kiri, kemudian terguling hingga masuk ke pekarangan warga.

“Tadi memang kata sopirnya (Slamet) mau menghindari orang gila. Akhirnya mobilnya selip dan masuk ke pekarangan rumah warga,” terang Irfan, saksi mata yang juga warga di sekitar kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya pengemudi mobil yang mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Puskemas Sambirejo Mantingan untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Ngawi yang mendapat laporan kecelakaan tunggal tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas juga melakukan olah TKP dan meminta keterangan kepada sejumlah saksi mata.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi mobil masih di lokasi kejadian menunggu proses evakuasi. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim