Hindari Jalan Berlubang, Pria asal Plumpang Tuban Tewas Terlindas Tronton

Hindari Jalan Berlubang, Pria asal Plumpang Tuban Tewas Terlindas Tronton

TerasJatim.com, Tuban – Jalan rusak dan berlubang di jalur Pantura Widang Kabupaten Tuban Jawa Timur, kembali menelan korban jiwa.

Kali ini, nasib nahas dialami Samsul Anam (45), warga Desa Plumpang Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban.

Saat terjatuh dari motor Honda Vario nopol S 4162 LU yang dikendaranyai, korban tewas seketika terlindas truk tronton.

Kecelakaan maut ini terjadi di Dusun Temas Desa Compreng Kecamatan Widang, tepatnya pada KM 20 dari Tuban, Selasa (27/12).

Kejadian berawal saat korban bermaksud mendahului dari sisi kiri sebuah truk tronton nopol H 1611 DS, yang dikemudikani Moh Khabib (28), warga Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Namun lantaran kondisi jalan yang rusak dan berlubang, sesaat setelah berhasil mendahului, korban bermaksud menghindari jalan yang berlubang di depannya. Namun sialnya, motor korban oleng dan terjatuh ke sebeleah kanan.

“Karena jarak terlalu dekat dengan truk tronton di belakangnya, tak ayal korban terlindas roda truk dan meninggal di tempat kejadian,” tutur Bripka Ridwan anggota Polsek Widang yang datang mengevakuasi jenazah korban.

Saat ini, sopir berserta kendaraan truk tronton sudah diamankan Unit Laka Polres Tuban guna menjalani pemeriksaan. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim