Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hari Ini Batas Akhir Pendaftaran Mudik Gratis Jasa Raharja Jatim

Hari Ini Batas Akhir Pendaftaran Mudik Gratis Jasa Raharja Jatim

TerasJatim.com, Surabaya – Animo masyarakat Jatim yang akan mengikuti program mudik gratis cukup tinggi. Buktinya, dari kuota 2500 seat yang disediakan, hingga saat ini yang terdaftar mencapai 2.418 seat atau tersisa 82 seat saja.

“Kuota yg telah terpenuhi sampai saat ini sudah mencapai 2.418 seat. Jadi, Besok (Minggu, 20/05), batas akhir penutupan pendaftaran mudik gratis,” ujar Kasubbag SW, Humas dan Hukum Jasa Raharja Cabang Jatim, Ayu Mulidyawati, Sabtu (19/05).

Meski begitu, kata Ayu, jika masyarakat yang ingin memperoleh info lebih lanjut serta kendala yang dialami dalam pendaftaran, dapat menghubungi via WA di 081 3364 40000.

“Intinya adalah pendaftaran mudik serta daftar ulang peserta mudik bareng BUMN 2018 diperpanjang sampai besok (Minggu, 20/05). Daftar ulang untuk memperoleh tiket Mudik bertempat di Kantor Cabang Jasa Raharja Jatim di Jalan Diponegoro 96 -98 Surabaya,” tuturnya.

Program Mudik Gratis Jasa Raharja ini merupakan langkah konkret dalam pencegahan kecelakaan. PT. Jasa Raharja, sambung Ayu, telah melaksanakan kegiatan Mudik Gratis untuk yang ke-11 kali sejak tahun 2008 lalu.

Sebanyak 18 kota tujuan Mudik Gratis diantaranya Banyuwangi via Situbondo, Banyuwangi via Jember, Blitar, Cepu, Tulungagung, Trenggalek, Magetan, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Solo, Yogyakarta, Magelang, Semarang, Tegal, Cirebon, Tasikmalaya, dan Bandung.

Angkutan bus direncanakan akan berangkat pada 13 Juni 2018, dari Makodam V Brawijaya Surabaya. (Jnr/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim