Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hanya Karena Dimarahi, Pria ini Nekat Gorok Leher Ibu Kandungnya

Hanya Karena Dimarahi, Pria ini Nekat Gorok Leher Ibu Kandungnya

TerasJatim.com, Gresik – Aksi sadis dilakukan Rozikin, pria 28 tahun, warga Desa Madumulyorejo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik Jatim. Ia tega membunuh Ranis (65), ibu kandungnya sendiri, dengan cara menggorok leher korban dengan menggunakan sabit.

Aksi berdarah ini dilakukan Rozikin saat ibunya tengah duduk di ruang tamu rumahnya, pada Minggu (10/03/19) siang. Diduga peristiwa berdarah ini pemicunya sepele, karena saat itu Rozikin dimarahi oleh korban.

Ironisnya, tidak ada rasa penyesalan sedikitpun dari Rozikin. Saat diinterogasi langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, ia tampak santai dan biasa-biasa saja. Bahkan ia berdalih semua orang pasti akan mati.

Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai petani tambak itu mengaku sama sekali tidak menyesal telah membunuh ibu kandungnya. Ia bahkan tetap menyalahkan ibunya yang selalu memarahi dirinya.

Dalam pengakuannya, Rozikin mengaku sakit hati kepada ibu kandungnya. “Biasa saja kenapa nangis, tidak menyesal. Panas hati saya,” aku Rozikin dengan mimik datar.

Usai membunuh ibunya, Rozikin sempat bersembunyi di rumah salah satu keluarganya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Namun, tak lama kemudian ia diamankan oleh anggota Polsek Dukun.

Kapolres Gresik AKBP Wahtu Sri Bintoro mengatakan, pelaku kini sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan.

“Dari hasil olah TKP ditemukan adanya luka mengangah pada leher korban yang diindikasi bekas bacokan senjata tajam. Jenazah korban kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” jelasnya saat mendatangi Mapolsek Dukun, Senin (11/03/19).

Wahyu menambahkan, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap kejiwaan pelaku guna memastikan kondisi kejiwaannya terkait motif pembunuhan yang dilakukan. (San/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim