Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hantam Mobil Patwal Polisi, Pemotor di Madiun Tewas Seketika

Hantam Mobil Patwal Polisi, Pemotor di Madiun Tewas Seketika
(Foto: KBRN)

TerasJatim.com, Madiun – Kecelakaan beruntun antara mobil Patwal Satlantas Polres Madiun Kota dengan sepeda motor nopol AE 4684 DC dan mobil carry nopol AE 581 BK, terjadi di Jalan Diponegoro depan SPBU Srijaya (Joyo), Kelurahan Oro-Oro Ombo Kota Madiun, Senin (09/07).

Akibat insiden itu, pengendara motor, Andrias Susanto (23), warga Kelurahan Kelun Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan perut.

Menurut Supyanto, warga sekitar lokasi kejadian, kecelakaan itu terjadi bermula korban mengendarai sepeda motornya yang melaju kencang dari arah barat menuju ke Pasar Sri Jaya tepatnya di Jalan Diponegoro.

Di depan sepeda motor melaju mobil carry yang dikemudikan Suparji, warga Kelurahan Klegen Kota Madiun. Mobil tersebut berjalan lambat karena melihat iring-iringan mobil Patwal Polres Madiun Kota dari arah timur.

“Ceritanya itu sepeda motor menyerempet mobil dan terpental menghantam mobil patwal,” ungkap Supyanto, di lokasi kejadian, Senin (09/07).

(Foto: KBRN)

Sementara Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Affan Priyo Wicaksono membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Karena tidak bisa menguasai laju kendaraannya, sepeda motor korban menghantam body mobil carry bagian belakang sebelah kanan. Karena kerasnya benturan, menyebabkan korban terpental ke arah kanan dan menghantam mobil patwal yang sedang berjalan.

“Ketika mengendarai dengan kecepatan tinggi, di situ korban tidak bisa menguasai kecepatan akhirnya menabrak di sisi kanan mobil carry dan terpental sehingga mengenai mobil Patwal Polres Madiun Kota. Selanjutnya korban jatuh di aspal Jalan Diponegoro,” kata Affan.

Tampak sepeda motor milik korban mengalami kerusakan parah di bagian depan sisi kanan, sementara mobil patwal mengalami rusak di bagian kaca depan sisi sebelah kanan. Insiden tersebut kini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Madiun Kota. (Bud/Kta/Red/TJ/KBRN)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim