Gubernur Lepas Kontingen Jatim Yang Akan Berlaga di PON XIX

Gubernur Lepas Kontingen Jatim Yang Akan Berlaga di PON XIX

TerasJatim.com, Surabaya РSebanyak 1.095 kontingen PON Jatim yang terdiri dari 737 atlet dan lainnya pelatih serta ofisial, yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 Jawa Barat,17-29 September 2016, dilepas  Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, pada Kamis (08/09)

Bertempat di Gedung Negara Grahadi Jalan Pemuda Surabaya, acara tersebut di hadiri Wakil Gubernur Jatim Syaifullah Yusuf, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji, dan pejabat Forpimda Tingkat I Jawa Timur lainnya.

Pakde Karwo, sapaan akrab Gubernur Jawa Timur meminta seluruh atlet Jatim berjuang maksimal agar mampu meraih hasil melebihi target sebanyak 150 emas.

“Saya akan hadir dan mendampingi perjuangan kalian nanti. Kita semua mempunyai keyakinan yang sama, bahwa juara sudah ada di tangan kita,. Tanpa keyakinan yang kuat, kita tak akan mampu meraih hasil yang maksimal,” ujarnya.

Soekarwo sendiri juga didapuk sebagai Komandan Kontingen Jatim. Ia menegaskan, secara keseluruhan persiapan atlet Jatim dianggap sudah maksimal dan siap untuk bertanding.

Pakde Karwo juga meminta agar semua kontingen Jatim tak melupakan kedisiplinan saat bertanding, sehingga dapat meraih kemenangan. (Ah/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim