Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gendongan di Atas Jembatan, Sepasang Muda Mudi Terjatuh, Seorang Tewas

Gendongan di Atas Jembatan, Sepasang Muda Mudi Terjatuh, Seorang Tewas

TerasJatim.com, Blitar – Sepasang muda mudi terjatuh dari sebuah jembatan rel kereta api setinggi 12 meter yang ada di Dusun Nguri Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Kamis (24/05).

Satu orang dipastikan tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu lainnya dilarikan ke Puskesmas Srengat.

Korban tewas di lokasi kejadian bernama Edo (22), warga Dusun Jemekan Desa Sambi Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri. Sedangkan korban yang saat ini masih di rawat di Puskesmas Srengat, bernama Kosiah, perempuan 19 tahun, warga Desa Tawangrejo Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono menjelaskan, kejadian berawal saat Asik Bagus Santoso (24), warga Nglempung Desa Pakisrejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, bersama-sama dengan kedua korban menuju penangkaran rusa di Desa Maliran Kecamatan Ponggok. Kemudian, sekitar pukul 14.00 WIB mereka menuju jembatan Nguri Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Sesampainya di sana, mereka berjalan ke atas menuju ke jembatan Nguri sambil bercanda di tengah jembatan. Sekitar pukul 15.00 WIB, sewaktu hendak kembali ke tepi, Kosiah digendong oleh Edo. Sementara Bagus berjalan di belakangnya.

“Setelah berjalan beberapa langkah tiba-tiba korban terpeleset dan langsung oleng ke arah timur. Kemudian kedua korban langsung terjatuh dari ketinggian sekitar 12 meter tepat di rerumputan. Edo langsung terpental ke bawah tepi sungai, sedangkan Kosiah juga terperosot ke tepi sungai,” jelas AKP Heri, Kamis (24/05).

Mengetahui korban terjatuh, teman korban langsung berlari menuju ke bawah sambil berteriak minta tolong. Sesampainya di titik jatuh, ia melihat Edo masih bergerak namun nafasnya sudah tersengal-sengal, hingga tak lama kemudian akhirnya meninggal dunia. Sedangkan Kosiah diketahui dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Selang beberapa menit, datang beberapa warga untuk membantunya. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan Polsek Srengat.

Sementara itu, korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar. (Mfh/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim