Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gathering Perdana Komunitas Media Bojonegoro

Gathering Perdana Komunitas Media Bojonegoro

TerasJatim.com, Bojonegoro – Puluhan warga masyarakat sekitar Bojonegoro yang tergabung dalam komunitas Media Bojonegoro, Jumat sore (27/11), berkumpul mengadakan acara gathering bersama.

Komunitas Media Bojonegoro sendiri, terbentuk dari komunitas jejaring social Facebook yang saat ini memiliki anggota lebih dari 24 ribu orang.

Dalam acara yang dikonsep santai yang bertempat di salah satu kedai di Jl. Untung Suropati ini, berkumpul berbagai kalangan masyarakat. Beberapa diantaranya dari kalangan pengusaha, pelajar, pegawai serta aktivis sosial masyarakat..

“Acara yang merupakan gathering perdana ini, diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar Bojonegoro, terutama dalam bentuk kegiatan sosial kepada masyarakat, yang segera akan diagendakan ke depannya.” Ujar Arif Witanto, salah satu pengurus komunitas yang berprofesi sebagai aktifis kesehatan tersebut.

“Kritis, Cerdas, Membangun untuk Bojonegor,” slogan yang diutarakan berulang-ulang oleh Nofi Eka, selaku pembawa acara dalam acara gathering komunitas Media Bojonegoro tersebut. (Riz/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim