Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Garam Laut Dapat Usir Energi Negatif dari Dalam Rumah

Garam Laut Dapat Usir Energi Negatif dari Dalam Rumah

TerasJatim.com – Garam, ternyata memiliki banyak manfaat dan tak sekedar hanya memberi rasa asin pada makanan.

Faktanya, ada banyak jenis garam yang bisa ditemukan, misalnya garam dapur, garam kosher, garam laut, garam Himalaya, garam Celtic, kala namak, dan crystalline sea salt.

Umumnya yang sering dipakai adalah garam dari laut, yang diolah menjadi garam dapur hingga garam kosmetik.

Selain fungsi sehari-hari tersebut, dikutip Sidomi dari laman Fengshuidana.com, manfaat lain garam laut juga dapat untuk membersihkan ruangan di rumah dari energi negatif.

Caranya mudah, cukup meletakkan sedikit garam di setiap sudut rumah, maka energi buruk akan menjauh.

Garam kasar dari laut diyakini bisa menyedot energi negatif dari dalam tubuh juga. Percaya atau tidak, Anda bisa memperhatikan dan mencoba sendiri di rumah.

Tak ada hal mistik dalam hal ini, hanya kandungan mineral dan zat di dalam garam laut tersebut yang mampu menyerap bakteri atau mengusir kuman dari ruangan Anda.

Cara pertama, coba taburkan garam kasar ke atas karpet rumah Anda. Biarkan selama 1 jam lalu hisap memakai vacuum cleaner. Hal itu akan membuat karpet lebih bersih.

Selain itu ada 3 ruangan lain yang juga bisa dibersihkan dari energi negatif memakai garam. Berikut ini di antaranya:

Kamar

Letakkan garam di mangkuk, lalu taruh di bawah tempat tidur. Ini adalah magnet untuk menarik rasa malas dari tubuh Anda. Anda bisa meletakkan beberapa mangkuk di sudut lain kamar.

Ruang tamu

Bersihkan ruang tamu memakai air garam. Jendela, kaca, lantai, juga perabot lainnya bisa Anda bersihkan sekalian untuk menghilangkan energi negatifnya.

Kamar mandi

Campur air di bak mandi dengan sekantung garam. Ini baik untuk meremajakan kulit, juga membersihkannya. Garam alami dari laut punya kemampuan juga untuk melepas toksin dari dalam tubuh. Teurtama jika Anda berendam di bak dengan air garam tersebut. (Sis/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim