Gara-Gara Ikan Hias, Warga Malang Kehilangan Avanza di Tulungagung

Gara-Gara Ikan Hias, Warga Malang Kehilangan Avanza di Tulungagung

TerasJatim.com, Tulungagung – Nasib apes dialami Wasis Pribadi (54), warga Dusun Kalisangkarah RT24/RW05 Desa. Sumbereto Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang Jawa Timur.

Saat berada di Kota Tulungagung, dia kehilangan mobil kesayangannya jenis Avanza Veloz tahun 2014 warna silver metalik Nopol S 304 WO.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saati korban bersama 3 orang temannya dari Malang menuju ke Tulungagung, pada Kamis pagi, sekitar pukul 06.30 WIB dengan mengendarai mobilnya.

Mereka ke Tulungagung untuk menemui orang yang belum dikenal yang akan membeli ikan hias.

Mereka hanya berkomunikasi dan janjian lewat HP dan akan bertemu di timur perempatan masjid Al Muslimun Kelurahan Kepatihan Tulungagung.

Saat sampai di Tulungagung pukul 09.00 WIB, korban memarkir mobil tersebut di tepi jalan timur perempatan masjid Al Muslimun menghadap ke arah timur.

Korban mengunci mobil kemudian bersama 3 temannya pergi ke sebuah warung kopi tempat mereka janjian yang jaraknya sekitar 30 meter dari tempat mobil diparkir.

Sekitar 10 menit kemudian, korban keluar dari gang warung kopi dan mengecek mobilnya. Namun mobil yang semula diparkir, ternyata sudah raib.

Korban mencari tahu dan bertanya kepada seseorang yang berada di seberang jalan. Menurut keterangan, ada 2 orang yang mengendarai sepeda motor dan berhenti di dekat mobil. Selanjutnya salah seorang dari mereka berambut gondrong masuk ke dalam mobil dan langsung membawa mobil kabur ke arah timur.

Mengalami hal tersebut, korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolres Tulungagung. Korban mengalami kerugian sebesar Rp145 juta. Kini kasus tersebut sedang ditangani jajaran kepolisian Tulungagung. (Bud/Red/TJ/Restu)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim