Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gantung Diri, Pria asal Ngasem Kediri Ditemukan Membusuk

Gantung Diri, Pria asal Ngasem Kediri Ditemukan Membusuk

TerasJatim.com, Kediri – Lagi, peristiwa gantung diri kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kediri Jatim.

Kali ini warga Desa Sumberejo Kecamatan Ngasem yang digegerkan dengan penemuan seorang pria warga setempat, yang ditemukan tewas membusuk akibat gantung diri, Senin (12/11) pagi.

Korban diketahui bernama Supono (48), beralamat di Dusun Dadapan RT14/RW03 Desa Sumberejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Kapolsek Gampengrejo AKP Muklason mengatakan, peristiwa gantung diri ini pertama kali diketahui oleh Supatno (38), yang merupakan tetangga korban.

saksi Awalnya, Supatno mencium bau busuk di sekitar rumahnya. Saat ditelusuri sumber bau tak sedap itu ternyata dari dalam rumah korban.

“Saksi Supatno melihat pintu depan rumah korban terbuka sedikit, selanjutnya saksi masuk dan dilihatnya korban sudah dalam keadaan menggantung dengan mengeluarkan bau busuk yang menyengat,” jelasnya, senin (12/11).

Melihat kejadian itu, Muklason langsung memberitahukan Fernanda Wahyudi, yang juga tetangga korban.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke perangkat desa, yang kemudian diteruskan ke Kantor Subsektor Ngasem, Polsek Gampengrejo.

Mendapat laporan, petugas medis bersama Unit Inafis Polres Kediri mendatangi lokasi kejadian. Korban kemudian diturunkan dari gantungan dan dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis dr. Mustakim dan Unit Inafis Polres Kediri, hasilnya diketahui jika korban menggantungkan diri dengan menggunakan sarung yang diikatkan di angin-angin atas pintu kamar,” beber Muklason.

Dia menegaskan, tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan atau kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal murni karena gantung diri.

“Motif korban melakukan gantung diri masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (Pri/Kta/Red/TJ)

Baca juga: http://www.terasjatim.com/pisah-ranjang-dengan-istri-pria-asal-punjul-kediri-nekat-kendat/

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim